Ini Dia PSK yang Disewa Secret Service Obama


foto  
Jakarta - Identitas PSK yang membongkar terjadinya skandal prostitusi petugas pengamanan Presiden (Secret Service) Barack Obama di Kartagena, Kolombia, akhir pekan lalu akhirnya terungkap. Namanya Dania, 24 tahun. Dia disewa untuk melayani salah satu petugas Secret Service. Dialah yang berdebat sengit dengan dengan salah seorang agen Secret Service perihal pembayaran yang kurang.

Harian NY Daily News melansir bahwa Dania adalah seorang ibu tunggal yang bekerja menjadi PSK. Saat itu Dania sewot karena uang yang diterimanya tidak sesuai dengan perjanjian awal. Percecokan Dania ini akhirnya menarik perhatian manajemen hotel hingga akhirnya kasus ini mencuat ke publik.

Dania mengatakan dia dijanjikan dibayar US$ 800 atau setara Rp 7,36 juta untuk pelayanan semalam. Namun, seorang agen hanya membayar US$ 30 sehingga perselisihan besar pun terjadi. Agen tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan pihak Secret Service.

Akhir pekan lalu Presiden Obama berada di Kartagena, Kolombia, untuk menghadiri konferensi tingkat tinggi negara-negara Amerika. Pertemuan ini dihadiri lebih dari 30 pemimpin Amerika.
 
tempo.co

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u