Pesta 'Liar' Pippa Middleton


foto 
 Paris - Sebelum insiden seorang pria mengacungkan pistol, Pipa Middleton berpesta di Paris, Prancis. Media melabeli pesta yang dihadiri adik ipar Pangeran William itu sebagai 'sangat liar'. Pesta menampilkan beberapa orang kerdil dan penari setengah telanjang, beberapa jam sebelum insiden yang akan segera diinvestigasi polisi Prancis ini.

Pipa hadir di Paris atas undangan bangsawan dan pebisnis Arthur de Soultrait. Di ulang tahunnya yang ke-30, ia menggelar pesta kostum vulgar yang diadakan di sebuah tempat hiburan di jantung Paris.

Menurut laporan The Sun, pesta meriah itu bertabur wanita cantik bertopeng mata, busana abad pertengahan, dan atraksi memakan api oleh penari setengah telanjang. Puncak pesta adalah munculnya sang penari dari dalam kue tart raksasa dan menari seronok di atas meja.

Semua dipentaskan malam sebelum Middleton, 27 tahun, tertangkap kamera duduk di samping pria yang mengacungkan senjata -- belum jelas apakah mainan atau betulan -- pada seorang fotografer. Saat foto dijepret, mereka berada di atas mobil Audi terbuka. Dia dan seorang pria yang mengacungkan pistol duduk di depan, sedang dua orang lainnya duduk di barisan belakang.

Polisi sedang mempelajari foto itu setelah menerima keluhan resmi tentang insiden yang terjadi saat Middleton bergegas ke stasiun Gare du Nord untuk mengejar kereta Eurostar yang akan bertolak ke London itu. Prancis tengah memperketat pengawasan kepemilikan senjata api menyusul serangkaian penembakan di Toulouse.
 
TEMPO.CO

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u