Check-in Foursquare Capai 2 Miliar

detail berita
NEW YORK - Jejaring sosial berbasis lokasi mengumumkan angka yang cukup membanggakan di tahun ketiga kehadirannya. Foursquare mengkonfirmasi bahwa sejak berdiri pada 11 Maret 2009 layanan itu telah mencapai 2 miliar check-in.

Dilansir Digital Spy (17/4/2012), Foursquare adalah sebuah situs web jejaring sosial berbasis lokasi yang bergantung pada perangkat lunak untuk peralatan bergeraknya.

Layanan ini bergerak dengan menggunakan perangkat iphone, Android , Blackberry, Palm Pre dan telepon selular lain yang dilengkapi dengan fitur GPS.

Dalam aplikasi ini dikenal istilah check-in yang memungkinkan pengguna memberitahu posisi keberadaanya kepada pengguna Foursquare yang lain. check-in bisa dilakukan di mana saja, di restoran, museum, taman kota atau di universitas.

Pada saat anda melakukan check-in, maka Anda akan diberikan sebuah poin. Poin juga bisa didapatkan dengan menambah lokasi baru yang belum ada di dalam situs web Foursquare.

Platform ini memiliki kompatibilitas silang dengan jejaring sosial lainnya seperti Twitter serta Facebook. Foursquare tersedia sebagai aplikasi gratis untuk ponsel atau dapat juga digunakan melalui browser internet.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u