Anak Dijual Lewat Facebook Harga Rp.188 Miliar

Citizen of Saudi Arabia Saud bin Nasser Al Shahry's son sells on FacebookSearch Google
Riyadh - Seperti yang dilansir Daily Mail Seorang pria berkebangsaan Saudi Arabia,  untuk mendapatkan uang tega menjual anaknya lewat Facebook  seharga US$ 20 juta  atau sekitar Rp 188 Miliar. Pria saudi yang bernama   Saud bin Nasser Al Shahry   rela menjual anak laki laki nya setelah bisnis ilegalnya ditutup pemerintah   Arab Saudi . Al Shahry rela menjual anaknya karena hal itu merupakan satu-satunya jalan untuk bisa membiayai kehidupannya dengan istri dan anak perempuannya.Setelah pengadilan setempat memutuskan untuk menutup usaha ilegalnya. AL Shahry terancam jatuh miskin   sehingga memutuskan untuk menjual darah dagingnya  sendiri.
Al Shahry mengatakan dirinya bersedia ke pengadilan untuk menyelesaikan penjualan anaknya, satu-satunya syarat adalah mengetahui di mana pembelinya tinggal. “Siapa yang mau memberikan US$ 20 juta untuk anak saya?” tanya AL Sahry saat mencoba menjual anaknya di situs pertemanan Facebook.
Belum diketahui apakah tindakan Al Shahry hanya untuk kepentingan publisitas atau benar-benar akan dilakukannya. Menurut kelompok Hak Asasi Manusia (HAM) di Saudi, hampir setengah dari jumlah keseluruhan anak-anak di kerajaan kaya minyak itu mengalami kekerasan domestik atau beberapa jenis pelecehan.
Perdagangan manusia termasuk pelanggaran di Arab Saudi, namun menurut Departemen Luar Negeri AS, aturan itu tidak sesuai dengan standar minimal internasional. Syarat dan aturan dari Facebook juga tidak mengizinkan siapa pun untuk mengirim konten yang melanggar HAM.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u